Subscribe by RSS RSS Icon
Follow me on Twitter Twitter Icon

SHINee

Fuuhhh...udah lama nieh nggak buka blog, kangen rasanya nulis postingan di sini. kali ini aku akan membahas tentang boyband baru Korea bernama Shinee yang berada di bawah naungan SM Entertainment. awalnya aku kenal nie boyband yaitu dari temanku yang mendapatkan artikel tentang Shinee di sebuah tabloid khusus artis2 Je-Kor-Man. awal aku melihat mereka semua tidak begitu tertarik, karena yang pertama kulihat adalah tampang culunnya Taemin dengan rambut model jamurnya yang sedikit bikin aku ilfil. Argghhh...tapi tidak kusangka-sangka, setelah aku melihat video klip mereka di internet dengan lagunya yang berjudul Noona Nomu Yeoppo (replay) alias Noona is so pretty, aku makin jatuh cinta ama Shinee, terutama sama Minho Oppa n Key Oppa yang keren abiz. suaranya JongHyun n Onew juga tidak kalah menariknya, apalagi dancenya Taemin yang lincah N gesit bangeth! dan ternyata umur mereka juga nggak jauh beda sama aku. yang paling tua aja umurnya 19 tahun, yaitu Onew. kalau wajahnya Onew sama JongHyun dibandingkan, sepertinya lebih tua-an JongHyun daripada Onew, tapi kenyataannya Onewlah yg plg tua. dan personil yang termudanya adalah Taemin dengan umur 15 tahun (seumuran ma aq), n tanggal lahirnya pun nggak jauh beda sama aku, Taemin tanggal 18 Juli 93, sedangkan aku 6 hri kemudian. Mereka debut tanggal 25 Mei 2008 kemarin, grup baru keluaran SM ini sepertinya ada perbedaan dengan grup-grup SM yang lainnya. dari segi potongan rambut, aliran musik, dance, penampilan, style, pko'na kalau q p'hatiin beda deh....
menurutku kalau dari potongan Rambut, mereka terlihat lebih segar dengan potongan rambut cepak warna gelap, mungkin SM ingin memberikan warna yang lebih beda pada grupnya yang baru ini. khan nggak seperti grup-grup boyband lainnya yang kebanyakan lebih memilih gaya rambut panjang dengan warna pirang atau coklat-coklat gimana gitu, cz kalo' aja Shinee diberikan model rambut kaya' gitu, mungkin personilnya akan terlihat seperti cewe'. lagipula model rambut yg ada pada Shinee sekarang kyk na lebih menyenangkan deh, cz selain lebih seger, potongan rambutnya juga nggak basi. apalagi yang paling menarik perhatian adalah model rambutnya Taemin dengan model jamur yang super duper cute. bener-bener luchu dee, bayangin aja setiap dancenya, rambut Taemin terus bergoyang N berdendang (emank na lagi nge-dangdut bo!)
memang sie ada juga boyband yang potongan rambutnya juga pendek, bahkan lebih pendek dari Shinee. tapi mungkin karena member Shinee masih pada muda, n model rambut cepaknya juga beda, jadinya terlihat lebih fresh gitue...
Kalau dari segi aliran musik, aliran musik dari Shinee memang dibuat beda, alirannya adalah RnB, biasa na grup SM khn terkenal bgt dengan lagu2 grupnya yang model kya' DBSK, SUJU, SNSD, dll yang lebih sering lembut n nge-bit gmn gtu..
dancenya juga lebih banyak gerakannya N lincah bgt, apalagi dengan solo dancenya Taemin yang emank kerennnd plus cool buanget! ehhhh...bikin aq klepek2 gx jelash!!
Trus kalo soal penampilan, kabarnya Shinee memang sengaja dijadiin icon fashion remaja sekarang. proyek na SM emank keren Abizzz, N baju-baju mereka tue d'rancang oleh perancang t'nama. heran! kq model bajunya bz uniq n keren2 gitu y, mereka jadi tambah t'lihat maskulin. Truz, untuk aksesoris, smua p'sonilnya serink bgt make' gelang n jam tangan gitu. y ampyunnnnn....makin jatuh cinta aq!!
T'akhir untuk style mereka, aku suka bgt dgn gaya mereka, cz sesuai dgn cwox2 kriteria q, palagi saat d'video klip mereka yg Noona....,, si Taemin bw skateboard, Minho n Key maen basket, mereka bener2 t'lihat cowok bgt n ank muda bgt!! gak t'liat cwek, jg nggak t'lihat sok dewasa, apa adanya lah.....namanya juga remaja, pastilah b'jiwa muda.
Ehhmmmm...apalagi ya yg bisa d'bahas....O y, selain lagu na Shinee yg Noona nomu Yeoppo, ada jg lagu2 lain na yg keren2. seperti lagu love should go on, real, love like oxygen, N in my room. hampir semua lagu ini ada di mini album mereka, kecuali yang love like oxygen sepertinya ada di 1st album mereka yang keluar baru-baru ini. Noona nomu yeoppo juga ada versi lainnya yg d'mskan k'dlm mini album mereka. N untuk lagu in my room, alunan musiknya lebih sedih gitu, hipz..hipz...klo' denger...rasanya tue lgu merasuk k'dalam jiwa dn m'bwd hati q jadi sedih. tapi Intinya...Shinee tue is the best dehh...always dukung Shinee...
Ehhmmmtapi aku jadi penasaran nie sama nama fans na Shinee, ntar d'sebut apa y?? kbr na sie mo d'kasi nama sunshine, tapi nggak tau juga.
Yachh..ampe jumpa lagi dee d'episod berikut na ttg Shinee...hwehehehehe.....
Maaf klo dlm crita q ttg Shinee nie ada k'salahan pengertian...,, cz setiap manusia pastilah tidak luput dari kesalahan, ya gak??

0 komentar:

 
Copyright Info.

Nulla enim nibh, conse ctetuer sed, vesti bulum eleme ntum, sagittis nec, diam. Mauris blan dit vehi cula neque. Read More

XHTML/CSS validations
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!